Rabu 25 Dec 2013 06:31 WIB

Jokowi Duet dengan Rhoma Irama, Nyanyi Apa?

Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Prayogi/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memastikan dirinya akan berduet bersama Rhoma Irama untuk menghibur warga dalam pesta malam pergantian tahun yang akan digelar Pemprov DKI Jakarta di kawasan Bundaran HI hingga Patung Kuda, Jl MH Thamrin. Pemrpov DKI Jakarta juga menyiapkan 12 panggung hiburan yang akan memeriahkan kegiatan Jakarta Night Festival (JNF) tersebut.

Dikatakan Jokowi, dirinya akan berduet dengan Rhoma Irama di panggung utama yang berada di Bundaran HI. Keduanya akan menyanyikan tembang lawas milik Rhoma Irama, yang berjudul Darah Muda. "Saya kira ini akan berbeda dengan tahun kemarin. Dan di panggung utama nanti ada Bang Haji Rhoma Irama dan saya akan duet. Nyanyi satu lagu, Darah Muda," ujar Jokowi, di Balaikota DKI Jakarta, seperti dilansir situs beritajakarta.

Mantan Walikota Surakarta ini mengatakan, perayaan malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Berbagai kesenian daerah akan ditampilkan, seperti wayang kulit, gambang kromong, campur sari, musik batak, dan musik dangdut serta kesenian Betawi yang tentunya akan menjadi tuan rumah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement