Selasa 24 Dec 2013 22:15 WIB

Jokowi Tinjau Misa Natal di Gereja Katedral

Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Wihdan/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), meninjau langsung jalannya misa malam Natal di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, Jokowi beserta rombongannya tiba di lokasi pada pukul 19.30 WIB. Kedatangannya sontak disambut ratusan jemaat yang hadir di gereja tersebut.

Setibanya di lokasi, Jokowi menyapa dan bersalaman dengan para jemaat hingga menuju altar. Kemudian, di altar, Jokowi disambut langsung oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

"Inilah bapak gubernur kita, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo," sambut Ignatius di Gereja Kathedral.

Ratusan jemaat menyambut kehadiran Jokowi dengan tepuk tangan meriah. Kemudian, mantan Walikota Solo itu naik ke altar dan menyampaikan beberapa patah kata.

"Malam hari ini, saya hanya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada seluruh jemaat yang hadir di sini," tutur Jokowi.

Setelah itu, Jokowi turun dari altar dan kembali bersalaman dengan para jemaat hingga sampai di depan bus rombongan.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi turut didampingi Kapolda Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno, Pangdam Jaya Mayjen TNI Hudawi Lubis, Walikota Jakarta Pusat Saefullah dan sejumlah jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement