Selasa 24 Dec 2013 11:05 WIB

Rano Karno Hadiri Pelantikan Wali Kota Tagerang

Wakil Gubernur Banten Rano Karno.
Foto: Antara/Asep Fathulrahman
Wakil Gubernur Banten Rano Karno.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wakil Gubernur Banten, Rano Karno menghadiri pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Arief - Sachrudin. Rano Karno tiba pukul 09.30 WIB dan disambut langsung oleh wali kota dan wakil wali kota tangerang terpilih, Arief - Sachrudin.

Rano Karno mengatakan, kedatangannya untuk melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief - Sachrudin, sesuai mandat yang diterimanya dari Presiden RI.

"Saya hari ini datang sesuai mandat yang diberikan oleh Presiden untuk melantik wali kota dan wakil wali kota tangerang," kata Rano Karno.

Rano Karno berharap, dengan pelantikan tersebut, Arief - Sachrudin dapat langsung melaksanakan tugasnya sebagai wali kota dan wakil wali kota tangerang.

Ia juga berharap pelantikan yang sebelumnya tertundadapat terlaksana dengan lancar pada hari ini tanpa hambatan apa pun. "Setelah ini maka pemerintah kota Tangerang sudah dapat memiliki pemimpinnya," katanya.

Perlu diketahui, pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tangerang sempat tertunda salah satu penyebabnya ketidakhadiran Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang akhirnya ditahan KPK karena sengketa Pilkada Lebak. Atut pun menyerahkan mandatnya kepada Presiden.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement