Senin 23 Dec 2013 19:28 WIB

Pemda DIY, Akan Diumumkan CPNS Selasa Besok

Rep: neni ridarineni/ Red: Djibril Muhammad
Tes CPNS, ilustrasi
Tes CPNS, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pengumuman penerimaan CPNS DIY akan dilaksanakan Selasa (24/12) ini. Pengumuman bisa dilihat di website: bkd.jogjaprov.co.id ata di salah satu media lokal di Yogyakarta, kata Kepala Badan Kepegawaian Agus Suyanto kepada Republika, Senin (23/12).

"Pengumuman langsung dari Pusat. Sampai siang ini saya belum menerima hasil pengumuman . Rencananya akan dikirim dengan pesawat terbang. Mudah-mudaan hari ini sampai Yogya," kata Agus mengharapkan.

Ada sebanyak 120 CPNS di lingkungan Pemda DIY yang akan diterima. Setelah mereka diterima, selanjutnya pada 27 Desember mereka harus hadir pada acara pembekalan di Ruang Rapat Kantor BKD DIY.

Selanjutnya akan dilakukan pemberkasan untuk melengkapi persyaratan administrasi menjadi CPNS tanggal 30 Desember 2013 sampai 2 Januari 2014.

Bagi CPNS yang sudah diterima tetapi tidak bisa hadir pada27 Desember, maka masih diberi kesempatan untuk pemberkasan sampai 2 Januari 2014.

Pengumuman CPNS umum  ini serentak di seluruh Indonesia. Namun untuk pengumuman pegawai hohorer kategori 2 diundur akhir Januari 2014.

"Saya belum tahu berapa tenaga honorer yang akan diterima. Tapi yang kami usulkan ada 164 tenaga honorer," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement