Sabtu 21 Dec 2013 16:03 WIB

Polisi Dibacok di Petukangan Utara

Rep: Wahyu Syahputra,/ Red: Joko Sadewo
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seorang anggota polisi Sabhara dari Polsek Pesanggrahan, Brigadir Saiful Anshor, dianiaya oleh seseorang tidak dikenal. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di depan pabrik roti Jl Palem 8 RT 2 RW 8, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12) dini hari.

''Dianiaya dengan senjata tajam,'' kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Sabtu (21/12). Sekitar pukul 01.05 WIB, korban berpatroli dengan sepeda motor di depan Kampus Tamri Abeng yang terletak di Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Jakarta Selatan.

Korban melihat tiga orang dengan satu motor saling berboncengan. Tiga orang dalam satu motor tersebut dihentikan lajunya oleh korban karena ingin memeriksa kelengkapan surat kendaraan. Namun satu orang dari pengendara itu turun dari motor, dan dua lainnya langsung melarikan diri dengan motor.

Korban yang melihat gelagat mencurigakan langsung mengejar korban dan mendekatinya, namun satu orang yang berada di motor langsung membacok korban sebanyak satu kali dan terkena dibagian pinggang kanan. Kini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian, sementara korban dirawat di RS Fatmawati.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement