Jumat 20 Dec 2013 21:06 WIB

Telkomsel Bantu Panti Asuhan di NTT

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Hazliansyah
Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- PT Telkomsel menyerahkan bantuan sosial senilai Rp 40 juta kepada gereja dan anak-anak panti asuhan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan diserahkan Jumat (20/12), dalam kegiatan menyambut Natal 2013.

Selain di NTT, bantuan serupa juga diberikan kepada lembaga serupa di Ambon, Jayapura, Kupang, Solo, Surabaya, Medan, Kabanjahe, dan Jakarta. Total bantuan yang diserahkan senilai Rp 900 juta kepada 20 gereja dan 2.000 anak panti asuhan.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief dan Direktur IT Ng Soo Kee.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship," kata Abdussomad yang biasa disapa ASA.

 

Telkomsel juga menyerahkan paket tas ransel dan tumbler (botol minuman), serta uang saku senilai total Rp 20 juta kepada 120 anak dari dua panti asuhan. Yakni Panti Asuhan Kasih Agape, Maulafa, Kupang dan Panti Asuhan Syalom, Sikumana, Kupang.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 2,8 juta pelanggan di NTT atau lebih dari 98 persen dari seluruh pengguna seluler di NTT. Layanan Telkomsel di NTT didukung sekitar 1.300 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya 245 Node B (BTS 3G) untuk memaksimalkan penggunaan layanan data.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement