Kamis 12 Dec 2013 00:04 WIB

Hanura Yakin Raih Empat Besar Suara Pemilu

Partai Hanura
Partai Hanura

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Partai Hati Nurani Rakyat Kota Bekasi, Jawa Barat optimistis masuk dalam jajaran empat besar perolehan suara di wilayah setempat pada Pemilu 2014.

"Keyakinan kami didasari atas hasil survei internal partai, Hanura masih mendapat tempat di hati masyarakat Kota Bekasi," ujar Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi Syaheralayalli di Bekasi, Rabu.

Menurut dia, target tersebut tidak hanya dibebankan secara nasional, tapi juga berlaku di Kota Bekasi. "Kami optimistis mampu meraih target tersebut karena setiap dapil telah diwajibkan untuk meraih satu kursi," katanya.

Kemenangan itu mutlak diraih demi mendorong kemenangan calon presiden Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo. Pihaknya menepis anggapan sebagian kalangan yang menilai Hanura merupakan partai kecil, mengingat usianya yang masih muda.

Menurut dia, Partai Hanura sudah lama berdiri dan telah memiliki wakil rakyat, mulai di DPRD tingkat dua, DPRD provinsi, dan DPR RI. "Partai kecil itu kan ada masanya. Kini kami kembali pada realitas yang ada, yakni keyakinan bisa menjadi lebih besar," katanya seraya menambahkan saat ini Hanura memiliki 17 dari 560 kursi DPR RI.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement