Senin 09 Dec 2013 13:34 WIB

KCJ: Ada Berkisar 200 Penumpang di Gerbong KRL

Kecelakaan KRL Vs truk tanki di Bintaro, Jakarta, Senin (9/12)
Foto: Republika/Wahyu Syahputra
Kecelakaan KRL Vs truk tanki di Bintaro, Jakarta, Senin (9/12)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, mengaku belum mengetahui jumlah korban tabrakan truk tangki dengan KRL Serpong-Jakarta di kawasan Bintaro Permai, Tangerang, Senin (9/12) siang. Namun, Eva memperkirakan jumlah penumpang tiap gerbong mencapai ratusan orang.

"Korban belum bisa dipastikan jumlahnya. Tetapi, pada jam yang tidak begitu padat saat kejadian sekitar pukul 11.29 WIB, penumpang per gerbong ada dalam kisaran 200-an orang," kata Eva seperti dikutip Antara.

Sebagaimana diberitakan Antara, gerbong terdepan kereta listrik terbakar setelah bertabrakan dengan truk tanki premium. Kendaraan pembawa bahan bakar milik Pertamina itu mengangkut premium sekitar 24 kiloliter.

Ledakan besar tak dapat terhindarkan sehingga menyebabkan kebakaran besar dan kepulan asap pekat. Tabrakan tersebut membuat gerbong terdepan anjlok dan terguling.

Di persimpangan di Bintaro itu nampak dua sepeda motor yang diduga ditinggal oleh pemiliknya karena panik mengetahui ledakan besar yang bisa mengancam jiwanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement