Kamis 05 Dec 2013 17:21 WIB

Mensesneg Bantah Terkait Kasus Hambalang

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani
Sudi Silalahi
Sudi Silalahi

REPUBLIKA.CO.ID, MADURA -– Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Sudi Silalahi membantah kabar yang menyebutkan ia terkait kasus Hambalang. Ia mengatakan belum pernah dimintai bantuan terkait proyek senilai Rp 2,5 triliun tersebut.

"Saya sama sekali masalah Hambalang tidak tahu. Widodo atau siapa minta bantuan saya, saya belum pernah ada permintaan bantuan dari dia, komunikasi juga tidak, kenal juga tidak," kata Sudi Silalahi saat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kunjungan kerja di Sumenep Madura, Kamis (5/12).

Tak hanya membantah, ia pun menilai desakan agar ia memberikan pernyataan kepada KPK dianggapnya tidak tepat. Sebab, ia mengaku tidak tahu dan terlibat dengan proyek tersebut apalagi jika dikaitkan ikut membantu. "Apanya dipanggil untuk apa? Kalau saya tahu persoalannya silakan. Saya enggak ngerti apa persoalannya," kata Sudi.

Nama Sudi muncul dalam persidangan kasus dugaan korupsi hambalang. Mantan Sekretaris Menpora, Wafid Muharam menyebut pernah meminta bantuan Sudi untuk mengurus proyek senilai Rp 2,5 triliun. Tak hanya Wafid, kesaksian Widodo Wisnu Sayoko pada sidang lanjutan terdakwa Deddy Kusdinar menyebut nama Mensesneg Sudi Silalahi juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement