Kamis 28 Nov 2013 15:06 WIB

Penembakan Misterius di Tangsel

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya melaporkan kasus penembakan di Ruko Mi Aceh, Jalan Pondok Betung Raya 01/05, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, mengatakan, kasus ini terjadi pada Rabu (27/11) malam.

''Sekitar pukul 20.00 WIB,'' kata dia, Kamis (28/11). Dari pemeriksaan sejumlah saks, yaitu Umar dan Yitno. Didapatkan kronologi terjadinya penembakan misterius tersebut.

Awalnya, ada sebuah mobil jenis Nissan Terano dengan nomor polisi tidak diketahui. Mobil berwarna silver tersebut parkir di depan Ruko Mi. ''Rencananya ingin pesan mi,'' kata Rikwanto.

Tidak lama berselang, datang mobil Toyota Avanza. Mobil itu parkir di belakang mobil Terano. Kemudian, bersamaan dengan datangnya mobil itu ada sepeda motor Honda Beat warna putih dari sebelah kiri mobil Terano.

Pengendara sepeda motor itu langsung menembaki empat kali ke arah mobil Terano. Setelah itu, pelaku kabur, dilanjutkan dengan perginya mobil Terano dan Avanza.

Rikwanto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. ''Kita temukan serpihak kaca dan dua proyektil tajam dan karet,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement