Rabu 27 Nov 2013 21:13 WIB

Perampok Bersenjata Api Gasak Kantor Pos

Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Polres Metro Tangerang masih menyelidiki kasus perampokan di Kantor Pos Cabang Tangerang Jalan Rasuna Said, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

"Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan di Kantor pos Pinang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo di Tangerang, Rabu.

Kepolisian pun sudah mengambil keterangan dari korban bernama Ridwan (27). Informasi yang dihimpun, pelaku perampokan berjumlah empat orang.

Namun, dari empat pelaku, hanya dua orang yang masuk ke dalam kantor Pos dengan membawa senjata api dan sebilah golok. "Jadi, korban menuturkan bila pelaku diduga berjumlah empat orang. Dua orang masuk ke dalam kantor pos dan dua lainnya menunggu diluar," katanya.

Dalam aksinya tersebut, para pelaku perampokan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dilengkapi dengan senjata.

Adapun kerugian dari peristiwa tersebut, lanjut AKPB Sutarmo, yakni uang tunai sebesar RP67 juta berhasil dibawa kawanan perampok. "Keterangan korban akan menjadi bagian dari proses penyelidikan," tukasnya.

Kantor Pos Cabang Tangerang di Kecamata Pinang, disantroni kawanan perampok bersenjata api pada Selasa (26/11).

Pelaku perampokan langsung memasuki ke dalam kantor pos dengan menodongkan senjata api dan mengikat korban serta mengambil uang tunai.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement