Rabu 27 Nov 2013 07:40 WIB

Mayat Bertato Ditemukan Mengambang di Kali Malang

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Didi Purwadi
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mayat laki-laki bertato sarang laba-laba di lengan kiri ditemukan mengambang di aliran Kalimalang Sumber Artha, Jatibening, Pondok Gede Bekasi, Selasa (26/11).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Harry Gasgari, mengatakan kepada rekan media di Bekasi bahwa mayat pertama kali ditemukan warga tersangkut di ranting pohon yang hanyut di kali tersebut.

"Warga lalu memeriksa dan segera melaporkan kepada polsek Pondok Gede," jelasnya. Dia menambahkan mayat tersebut diduga sudah meninggal sejak senin malam.

Pasalnya, saat ditemukan, mayat tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap. Dia menambahkan aparat masih menyelidiki penyebab tewasnya pria tersebut.

"Belum diketahui penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut," ungkapnya. Dia menjelaskan pria yang ditemukan tewas tersebut menggunakan kaos lengan pendek berwarna biru dan celana panjang.

Guna memastikan penyebab kematian pria tersebut, lanjut dia, anggota kepolisian akan membawa jasadnya ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement