Ahad 24 Nov 2013 19:16 WIB

Lompat ke Kali Ciliwung, Pria Ini Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Hendrik (35 tahun) ditemukan tewas di Kali Banjir Kanal Barat atau Kali Ciliwung, pada Ahad (24/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

''Korban ditemukan tepatnya didekat Jembatan gantung, jembatan penyebrangan Wilayah Gambir Jakarta Pusat,'' kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Kus Subiyantoro.

Berawal dari Hendrik yang pulang dari rumah neneknya gang Harlan, Jakarta Barat. Lelaki yang beralamat di Kebon Kacang 26 Rt 09/02 Kel Keb Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat ini akan pulang ke rumahnya.

Ia pun minta di Jemput oleh adik korban, Heri Sucipto (32). Heri berangkat dengan motor Yamaha Mio B 3271 TIU. Setelah sampai di rumah neneknya, mereka menyegerakan pulang.

Dalam perjalanan, tepatnya di sebuah Jembatan pemotong jalan atau Jalan Tali yang menuju jalan Jati Baru, korban lompat dari motor. ''Korban guling-gulingan, jatuh ke Banjir Kanal Barat,'' kata Kus.

Setelah jatuh ke kali, Hendrik timbul dan tenggelam, sempat menghilang sebelum akhirnya ditemukan di Jembatan Dipo Wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Kus mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki motif lompatnya korban dan memeriksa adik korban yang bernama Heri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement