Sabtu 23 Nov 2013 23:58 WIB

Ekonomi Mamuju Tumbuh 11 Persen

Rumah Adat Mamuju.
Foto: melayuonline.com
Rumah Adat Mamuju.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Bupati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat meminta agar partai politik (Parpol) sebagai peserta pemilu 2014 dapat mensukseskan jalannya pemilu agar berlangsung sukses dan lancar.

"Parpol sebagai peserta pemilu mesti berperan mensukseskan pemilu yang dilaksanakan untuk kebutuhan pembangunan di Provinsi Sulbar," kata Bupati Mamuju, Drs Suhardi Duka MM pada acara silaturrahmi akbar kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dihadiri Presiden Partai PKS di Mamuju, Jumat.

Bupati Mamuju mengatakan, peran parpol sangat besar terhadap majunya pembangunan seperti di Mamuju, karena parpol dapat mengkontribusi pembangunan melalui kadernya yang ada di parlemen maupun di pemerintahan.

Oleh karena itu ia meminta Parpol dapat mensukseskan pemilu sebagai jalan melaksanakan pembangunan lebih baik untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

"Pembangunan di Mamuju mengalami peningkatan dengan pertumbuhan mencapai 11 persen, dan menekan angka kemiskinan dari 16 persen menjadi tujuh persen tahun ini, berkat peran Parpol dan kadernya di legislatif," katanya.

Sehingga ia juga berharap agar selain Pemilu 2014 disukseskan juga menjadi ajang konsolidasi semua pihak memperbaiki pembangunan di Mamuju agar dapat terus maju dan berkembang.

"Kita bersyukur sampai saat ini politik di Mamuju tidak memecah belah masyarakat, semua masih tetap bersatu dengan visi yang sama memajukan pembangunan, agar Mamuju dapat maju dan berkembang di masa mendatang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement