Rabu 20 Nov 2013 21:55 WIB

Gerindra Ambisi Rebut 20 Persen Kursi DPR

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Rakyat (DPP Gerindra) telah bulat mematok target  merebut minimal 20 persen kursi untuk kadernya di DPR RI pada pileg 2014 mendatang.

"Target 20 persen untuk mendapatkan kursi di Senayan atau DPR RI, sudah tak bisa ditawar lagi. Jika itu dicapai, maka upaya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2014 akan berjalan mulus," kata Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, Haris Bobihoe dalam acara pembekalan caleg yang dilaksanakan di Hotel D Maleo, Mamuju, Rabu (20/11).

T target merebut 20 persen bukan tanpa alasan karena saat ini nama besar Prabowo Subianto sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. "Hasil survey menunjukkan cukup meyakinkan. Prabowo Subianto memiliki tingkat elaktabilitas cukup tinggi untuk menjadi Capres 2014,"katanya.

Karena itu  kata dia, kader partai yang ada di daerah harus bekerja maksimal dengan meningkatkan konsolidasi sesama kader mulai pengurus tingkat terendah hingga pengurus pusat.

"Mesin partai terus kami gerakkan agar Partai Gerindra mampu meloloskan kadernya sebanyak 20 persen disetiap provinsi yang ada di Indonesia termasuk di Sulbar," katanya.

Haris percaya diri target 20 persen setiap provinsi ini akan bisa diraih. Ia menilai komposisi caleg yang dimiliki sangat memungkinkan mendapatkan dukungan dari rakyat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement