Rabu 20 Nov 2013 14:13 WIB

Mobil Pengacara Dibakar Orang Tak Dikenal

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Dua unit mobil seorang pengacara, Tony Triyanto (30), dibakar orang tak dikenal saat diparkir di garasi rumahnya di Jalan Lobak 1 Nomor 1B, Tembalang, Semarang, Rabu dini hari.

Kedua mobil yang sengaja dibakar tersebut masing-masing Toyota Mobil Kijang bernomor polisi K 8780 BS dan Honda Ciello nomor H 8129 FS. Menurut Tony, saat kejadian itu dirinya sedang terlelap tidur.

"Lalu, sekitar pukul 02.30 WIB terdengar ramai-ramai di depan rumah, ternyata kedua mobil bagian depannya terbakar," katanya.

Ia belum mengetahui secara pasti pihak ataupun motif pembakaran tersebut. Ia tidak menutup kemungkinan peristiwa tersebut berkaitan dengan kasus yang saat ini ditanganinya.

"Tapi, tidak tahu kasus yang mana. Saat ini banyak yang saya tangani," katanya.

Kapolrestabes Semarang, Komisaris Besar Djihartono, dalam kesempatan terpisah mengatakan terbakarnya dua mobil tersebut diduga memang disengaja. Di lokasi kejadian ditemukan sebuah jeriken yang diduga digunakan untuk membakar.

Selain itu, lanjut dia, posisi mobil yang terparkir jelas perbuatan tersebut disengaja. "Masih diselidiki, apakah peristiwa ini berkaitan dengan perkara yang dialami korban," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement