Selasa 19 Nov 2013 21:07 WIB

Oknum TNI Serang Polisi Saat Gerebek Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Oknum anggota TNI menyerang anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur saat menggerebek dugaan penggunaan narkoba di Hotel Puri Cataglak Pasar Rebo Jakarta Timur, Selasa sekitar pukul 01.30 WIB.

"Awalnya polisi mendapatkan informasi di hotel itu sering dijadikan tempat transaksi narkoba," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Selasa.

Rikwanto mengungkapkan polisi yang mendapatkan informasi transaksi narkoba itu menggerebek salah satu kamar hotel tersebut.

Petugas kepolisian itu mengetuk dan membuka pintu, selanjutnya salah tersangka menodongkan senjata api sambil berteriak memanggil temannya yang berada di kamar sebelah. "Sebanyak kurang lebih belasan orang dan langsung menyerang, menganiaya dan merampas senpi anggota," ujar Rikwanto.

Selanjutnya, para oknum TNI itu melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan di lokasi kejadian. Petugas kepolisian berkoordinasi dengan Denpom Jakarta Timur, guna menelusuri kepemilikan mobil tersebut.

Rikwanto menyebutkan mobil yang ditinggal oknum TNI milik anggota Kopassus.

Rikwanto menambahkan salah satu pimpinan Grup Kopassus melalui Denpom mengembalikan senjata milik anggota.

Saat ini, petugas Denpom menindaklanjuti oknum anggota Kopassus karena menemukan beberapa alat hisap (bong) shabu di hotel.

Sementara itu, anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur berinisial Brigadir Polisi WAS mengalami luka pada bagian kepala belakang dan wajah memar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement