Kamis 14 Nov 2013 20:00 WIB

Bus Terbalik Ditabrak Avanza

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LUBUKBASUNG -- Bus Mitsubishi trayek Kota Padang-Lubukbasung terbalik setelah bertabrakan dengan Kijang Avanza di Lapau Talang, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Kamis (14/11) sekitar pukul 7.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Irsal, di Lubukbasung, Kamis (14/11), mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

Sopir Kijang Avanza BA 1258 TT atas nama Priska Nova (41) mengalami luka pada bagian kepala. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung.

Sedangkan, sopir bus BA 1450 RA Andri Andi (30) beserta satu orang penumpang tidak mengalami apa-apa. "Kedua kendaraan kita amankan di Mako Polres Agam," kata Irsal.

Ia menerangkan peristiwa ini terjadi ketika bus arah dari Kota Padang berbelok ke kanan, tiba-tiba datang mobil Kijang Avanza dari arah Kecamatan Tanjung Raya dalam kecepatan tinggi.

Saat itu mobil Kijang Avanza menabrak bagian belakang bus dan langsung terbalik. Beberapa menit setelah kejadian, anggota Sat Lantas Polres Agam langsung ke tempat kejadian perkara dan membawa kedua mobil tersebut.

Dengan kejadian ini, pihaknya mengimbau penguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan karena daerah ini rawan kecelakaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement