Kamis 14 Nov 2013 01:48 WIB

Sumber Ledakan yang Terdengar di Pasar Minggu Belum Diketahui

Ledakan
Ledakan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Anggota Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  Sertu Kastoyo mengatakan, pihaknya telah berulangkali menerima laporan dari masyarakat terkait suara ledakan keras yang terdengar warga di wilayah itu.

"Sejak pukul 00.30, puluhan kali menerima telepon dari warga. Mereka menanyakan soal ledakan itu," katanya, Kamis (14/11) dini hari kepada wartawan ROL, Ahmad Islamy Jamil.

Hingga kini sumber dan lokasi ledakan yang terdengar warga di wilayah Pasar Minggu itu belum diketahui.  Sejumlah warga yang mengaku mendengar ledakan keras menuliskannya di Twitter.

Beberapa anggota Polsek Pasar Minggu telah bergerak mencari lokasi sumber bunyi ledakan tersebut. Namun, sampai informasi ini diturunkan, belum ada perkembangan.

 "Belum ketemu lokasinya. Sebaiknya kita tunggu mereka kembali," ujarnya.

Tiga kali suara ledakan keras terdengar di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/11) pukul 00.03 WIB.

Tak lama setelah terdengar dentuman ledakan besar, rentetan suara diduga senjata kembali memecah keheningan malam. Suara yang diduga tembakan  senjata terdengar bersahutan atau seperti berbalasan.

Rentetan suara yang diduga senjata itu berlangsung sekitar satu menit. Setelah itu, suara sering mobil meraung-raung di sekitar Pasar Minggu.

Suara ledakan itu mengagetkan sejumlah warga di kawasan Gg H Sairan, Pejaten Raya, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement