Sabtu 09 Nov 2013 20:00 WIB

BRI di Jambi Hampir Dibobol Maling

Ilustrasi pistol
Foto: AP
Ilustrasi pistol

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Mestong, di Kabupaten Muarojambi, hampir dibongkar atau dibobol oleh kawanan perampok pada Sabtu dini hari pukul 01.45 WIB.

Kapolsek Mestong, AKP Akil saat dihubungi, Sabtu membenarkan aksi percobaan perampokan atau pembobolan BRI di Kecamatan Mestong, Muarojambi namun mereka gagal dan tidak ada kerugian materi dalam aksi kejahatan tersebut.

Para pelaku berhasil kabur dengan menggunakan mobil Nisan Terrano warna hitam dengan nomor polisi BH 8868 YK melarikan diri

ke arah Jambi dan setelah itu memutar balik lagi ke arah Palembang.

"Kita juga berhasil menyita barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berupa satu kunci gembok milik pelaku yang ditinggal di depan pintu BRI Unit Mestong," kata Akil.

Kemudian polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi Yasir (28), penjaga malam, kemudian Solihin (26) merupakan Satpam Unit BRI Mestong.

Kejadian itu tepatnya berada di RT 13, Kilometer (KM) 26, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi pada Sabtu dinihari sekitar pukul 01:45 WIB.

Kejadian tersebut gagal dilakukan oleh kawanan perampok berjumlah empat orang, dan setelah tim patroli dari Polres Muarojambi memergoki aksi itu mereka langsung kabur.

Saat itu para pelaku hendak mencongkel dan mendobrak pintu BRI kemudian pelaku mengetahui ada petugas kepolisian, langsung kabur dengan menggunakan mobil.

Kepolisian setempat kini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan telah berkoordinasi dengan kepolisian terdekat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement