Rabu 06 Nov 2013 08:54 WIB

Lorin Group Siap Operasikan Tiga Hotel

Rep: edy setioko/ Red: Damanhuri Zuhri
Pembangunan hotel/ilustrasi
Foto: Antara
Pembangunan hotel/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Lorin Group dalam waktu dekat siap mengoperasikan tiga hotel baru di kawasan Soloraya.

Selain berencana membuka operasional Syariah Hotel Solo akhir 2013 mendatang, pemain properti tersebut juga berniat mengoperasikan Brothers Hotel dan Loh Jinawi Hotel tahun ini.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, mengungkapkan, Brothers Hotel nantinya bakal berdiri di kawasan Solo Baru, Sukoharjo.

Sedangkan, Loh Jinawi Hotel, nantinya bakal beroperasi di kawasan Pasar Nongko, Solo. Hotel berbintang tiga ini rencananya akan mulai dibuka akhir tahun 2013.

Selain di kawasan Soloraya, Lorin Group juga akan menggarap D’Wangsa Louis Yogyakarta, D’Wangsa PSU Malang dan Albana Syariah Hotel Malang.

Kinerja properti induk Lorin, yakni Lorin Solo Hotel-lah yang menurut Kartika Oktavia Pravitasari menjadi salah satu faktor dipercayanya Lorin oleh kalangan investor.

Tren positif kinerja Lorin telah dibuktikan dengan raihan sejumlah penghargaan. Seperti, Best Service Excellent of The Year, Excellent Brand Award, Best Hotel for Five Star Category serta Solo Best Brand Index.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement