Senin 04 Nov 2013 20:17 WIB

Kebakaran Tewaskan Tiga Orang di Cikarang

Kebakaran
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Kebakaran rumah tinggal di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad malam (3/11) telah menewaskan tiga orang.

Tiga orang tewas terpanggang dalam kebakaran yang menghanguskan dua rumah itu.

"Hasil investigasi kami dalam kebakaran itu menewaskan tiga orang akibat terpanggang di dalam reruntuhan rumah yang hancur terbakar," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Badari, di Cikarang,  Senin (4/11).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB menewaskan Inah (70) dan dua cucunya, Anggi (10) dan Angga (6 bulan)."Korban sepertinya terjebak oleh kobaran api yang saat itu sempat membesar. Ketiganya tidak dapat menyelamatkan diri hingga terpanggang oleh api di dalam satu rumah," katanya.

Pada saat kejadian, kata dia, orang tua dua bocah itu sedang keluar rumah sehingga tidak tahu jika api menghanguskan rumahnya.

Menurut Badari, api baru bisa dipadamkan satu jam berselang oleh dua mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar. "Saat anggota kami masuk, ditemukan para korban berbeda lokasi, sang nenek ditemukan di dalam kamar, sedangkan anak-anak yang berusia 10 tahun diduga sempat kabur tapi karena terjebak dirinya ditemukan di depan pintu bersama dengan balita yang tidak jauh dari tubuhnya," katanya.

Badari mengaku masih belum bisa mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement