Senin 04 Nov 2013 19:46 WIB

‪Tahun Depan E- Ticket Commuter Line dapat di Beli di Minimarket

Rep: MG10/Seno Wikantyoso./ Red: M Irwan Ariefyanto
Kartu Commuter line
Foto: blogspot.com
Kartu Commuter line

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Antrean panjang di loket kereta api Commuter Line stasiun kota pada (26/10) lalu, yang mengakibatkan kericuhan diprediksi tidak akan terulang pada tahun depan. Rencananya pada  2014 tiket kereta api commuter Line Multi Trip akan dapat diperoleh di minimarket terdekat.

Menurut Humas PT KCJ(KAI Commuter Jabodetabek) Eva Chairunissa, keberadaan tiket Multi Trip sangat menguntungkan konsumen dan juga PT KCJ. “Bila penumpang terburu-buru, tiket Multi Trip sangat membantu“, kata Eva Senin (4/11).

PT Commuter menganjurkan agar masyarakat memilih tiket multi trip dibandingkan tiket single trip. Karena, tiket single trip lebih lama mengantri, dan jika tidak sesuai stasiun tujuan maka akan sulit untuk keluar dari stasiun. Tahun depan , tiket kereta api Commuter akan dapat diperoleh di pusat perbelanjaan dan minimarket. “ Kerjasama di 17 supermarket sedang dalam pembahasan”, tambah Eva.

Tahun depan pula PT Commuter Jabodetabek akan mendatangkan Funding Machine. Sehingga masyarakat yang akan menggunakan KRL tidak perlu repot datang ke loket karena dengan satu mesin dapat bertransaksi sekaligus masuk ke dalam stasiun. “ Funding Machine di gunakan agar masyarakat lebih nyaman dan tak perlu datang ke loket”, ujar Eva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement