Sabtu 02 Nov 2013 11:05 WIB

Wow, Telkom Gelar Gowes Akbar Berhadiah Ayla

Rep: Heri Purwata/ Red: Julkifli Marbun
Telkom University
Telkom University

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kantor Wilayah Telkom Yogyakarta menggelar Gowes akbar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-157 berhadiah utama mobil Ayla. Gowes akan dilaksanakan Ahad (3/11) dengan start dan fisnih di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Menurut Manager Consumer Service Area Yogyakarta, Iyun Rahayu, selain Gowes, juga digelar senam massal serta jalan sehat. "Gowes akbar ini diikuti para goweser dari berbagai wilayah. Bukan hanya DIY, peserta juga dari jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur," kata Iyun Rahayu di Yogyakarta, Jumat (1/11).

Lebih lanjut Iyun menagatakan Gowes ini juga dimeriahkan dengan karnaval budaya. "Selain menjadi rangkaian HUT ke-157 Telkom, juga sekaligus sebagai rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda," ujar Iyun.

Telkom, kata Iyun, menyediakan puluhan hadiah, diantara 12 sepeda motor, 10 sepeda, puluhan produk elektronik seperti kulkas, TV Plasma, tablet dan android juga satu unit hadiah utama mobil Ayla.

Sementara event organizer, Andi Rahman menambahkan, panitia menargetkan peserta sebanyak 15 ribu orang. Hingga Jumat (1/11) peserta yang masuk sudah lebih dari 11 ribu orang.

Sedang biaya pendaftaran sebesar Rp 35 ribu sudah termasuk snack, kaos cantik, serta discover asuransi. “Khusus untuk kaos cantik jumlahnya sudah menipis. Sangat rugi kalau pendaftar sampai tidak kebagian kaos,” katanya.

Andy menambahkan, sehari sebelum gowes, seluruh peserta akan diajak bergabung dalam acara expo dan bazaar di halaman Kantor Telkom Kotabaru. Bazaar akan berlangsung sejak pukul 10.00 - 16.00.

Di bazaar ini, para penggemar sepeda ataupun goweser berkesempatan memilih berbagai macam spare part ataupun onderdil sepeda dengan kualitas terbaik dan harga istimewa.

Pengunjung juga dijamu dengan berbagai jenis jajanan dan tentu diiringi hiburan menarik.

Untuk pendaftaran, kata Andy bisa dilakukan di seluruh kantor Telkom di DIY. Juga di seluruh dealer Indojaya, di Geronimo, Arma 11, MBS, kantor graphari Telkomsel. Pendaftaran di kantor Telkom, mulai Jumat dilayani hingga malam hari kemaren.

Untuk acaranya sendiri, kata Andy, khusus senam massal akan digelar di Kridosono, dan rute jalan sehat adalah mengelilingi Stadion Kridosono. Sedangkan Gowes menempuh jarak 16 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Rutenya, dari Kridosono melewati simpat empat Gramedia, lalu menuju Tugu, Titik Nol, Balai Kota, UIN dan balik lagi ke Kridosono.

“Start tepat pukul 06.30. Serempak antara senam massal, jalan sehat dan Gowes. Seluruh peserta diharapkan sudah masuk kembali ke Kridosono sekitar pukul 11.00 dan langsung disambut hiburan Koes Plusan dan Dangdut. Serta dilakukan pengundian pemenang dan doorprize,” kata Andi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement