Kamis 31 Oct 2013 15:02 WIB

Konsumen Tunggu Hotel Syariah Operasional

Rep: edy setioko/ Red: Damanhuri Zuhri
Syariah (ilustrasi)
Foto: aamslametrusydiana.blogspot.com
Syariah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kehadiran Syariah Hotel Solo (SHS) dinanti publik yang ingin menikmati layanan peristirahatan, dan fasilitas akomodasi. Kendati pembangunan fsik belum sepenuhnya rampung, namun hotel berbintang empat ini sudah banjir pesanan.

Diakui Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, Kamis (31/10), ''meski saat ini pembangunan hotel masih dalam tahap finishing. Namun, pemesanan kamar maupun ruang pertemuan sudah mulai mengalir''.

Meski operasional hotel secara resmi baru dilakukan awal Desember 2013 mendatang, namun pihak manajemen belakangan sudah memasarkan berbagai layanan dan fasilitas hotel.

Keberadaan hotel yang masuk dalam jaringan Lorin Group inipun, mendapat respon positif dari pasar. Rata-rata dari segmen kalangan pemerintahan.

Hotel milik Tommy Soeharto ini, nantinya bakal berdiri setinggi 12 lantai dengan 412 unit kamar. Tiap kamar memiliki luas 6 m x 3,3 m dengan komposisi 60 persen kamar twin bed dan 40 persen kamar double bed.

Selain membidik free independent traveler (FIT), SHS yang tepat berada di sisi Barat Kampoeng Ikan Lorin Solo,  nantinya juga akan menggarap pasar Ormas Islam, yayasan Islam serta kalangan eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement