Rabu 30 Oct 2013 19:52 WIB

Polisi: Pemeran Video Mesum Mengaku Kerap Bermesraan di Kelas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kasus video mesum yang dilakukan dua orang pelajar di Jakarta terus bergulir. AE, pemeran perempuan dalam video itu sudah diperiksa beberapa waktu lalu. Kemarin, Selasa (29/10), giliran FP (pemeran pria) yang diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, dalam pemeriksaan penyidik tidak fokus pada adanya pemaksaan seperti yang diutarakan AE.

"Kita hanya berbicara kronologinya saja," kata dia, Rabu (30/10).

Dari pemeriksaan itu penyidik mendapatkan informasi bahwa AE dan FP sudah berpacaran sejak satu bulan lalu, tepatnya bulan September. AE dan FP juga kerap melakukan adegan mesum di ruang kelas. Kadang adegan mesum tersebut ditemani oleh seorang temannya. Beberapa temannya juga kerap memergoki AE dan FP berpacaran dengan dibumbui adegan mesum.

Sampai pada akhirnya AE dan FP kembali melakukan tindakan mesum yang disaksikan dan direkam oleh teman-temannya.

AE sendiri menyatakan aksi itu ia lakukan karena berada di bawah tekanan. "Ini yang akan kita konfrontasikan," kata dia.

Rikwanto belum memastikan kapan penyidik akan melakukan konfrontasi. Rikwanto hanya mengatakan penyidik akan melakukannya dalam waktu dekat.

"Sementara ini kita akan periksa empat saksi tambahan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement