Rabu 30 Oct 2013 13:24 WIB

Wapres Beri Kuliah di Universitas Oxford

Wapres Boediono
Foto: M Syakir/Republika
Wapres Boediono

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Wakil Presiden Boediono akan menyampaikan kuliah umum dengan tema "Transforming Indonesia: The Challanges of Good Governance and Economic Development" di Universitas Oxford, London, Rabu.

"Saya akan 'menjual' Indonesia kepada akademisi di Inggris mengenai berbagai kemajuan yang sudah dan akan dilakukan Indonesia selama ini," kata Wakil Presiden Boediono di London, Rabu.

Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat mengatakan, memasuki hari kedua kunjungan kerja Wakil Presiden ke London, agenda yang akan dilakukan adalah mengunjungi universitas terkemuka di Inggris itu.

Berbagai agenda yang dilakukan di universitas itu adalah akan mengunjung perpustakaan "The Bodlein Library" yang memiliki koleksi buku sangat lengkap.

Dalam kuliah nanti, Wapres Boediono, akan memaparkan berbagai prestasi yang telah diraih Pemerintah Indonesia dalam memparbaiki politik dan perekonomian mulai sebelum kemerdekaan 1945 hingga saat ini.

Juga akan disapaikan bagaimana upaya serius yang dilakukan dalam memberantas korupsi yang telah menjadi agenda nasional dan merupakan keinginan masyarakat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement