Jumat 25 Oct 2013 15:14 WIB

Warga Temukan Granat Aktif

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Dewi Mardiani
Granat Nanas
Foto: Antara
Granat Nanas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah benda yang diduga granat masih aktif ditemukan di kawasan PT Holcim, Jalan Raya Serang KM 24, Kampung Kosambi RT 01/ RW 03, Kelurahan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/10) pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan di Jakarta, granat jenis nanas yang sudah berkarat itu ditemukan di bawah tempat penampungan semen perusahan tersebut.

Berdasarkan informasi, lanjutnya, orang yang pertama kali menemukan granat itu, Eko Sugianto (35 tahun), salah satu karyawan perusahaan itu. Selanjutnya, Eko, melaporkan kepada pengamanan perusahaan dan diteruskan ke kepolisian Polsek Balaraja.

Terpisah Kapolsek Balaraja, Kompol Dodi Prawiranegara, membenarkan laporan penemuan granat jenis nanas tersebut. "Benar ada benda yang diduga granat, namun kondisinya sudah berkarat," kata Kapolsek. Dia menambahkan, polisi telah memasang garis polisi dan berkordinasi dengan Polresta Tangerang serta mendatangkan Tim Gegana. Hingga kini, suasana di sekitar TKP kondusif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement