Kamis 24 Oct 2013 16:29 WIB

Tersangka Surya Sering ke BPK

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan pemeriksaan terhadap dua staf Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) M dan I, polisi mendapatkan sejumlah keterangan.

Keterangan tersebut seperti Surya yang sudah menjadi tersangka kasus pembunuhan Holly sering ke tempat Gatot Supiartono. "Sejak 2012," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Kamis (24/10)

Rikwanto melanjutkan, Surya datang biasanya sekali dalam seminggu. Bahkan, Surya juga bisa datang dua sampai tiga kali dalam seminggu. Durasinya terngantung kebutuhan dari Gatot. Bisa 5 sampai 30 menit.

Menurut Rikwanto, penyidik meminta kepada dua staf tersebut untuk menyiapkan dokumen terkait kepergian Gatot ke Australia. "Kita minta mereka untuk siapkan dokumen," kata dia.

Untuk hari ini, tiga staf Gatot dan satu sopirnya diperiksa dan pemeriksaan masih berlangsung. Inisial supirnya AS dan stafnya W, D dan U. Rikwanto mengatakan, ada dua perempuan berinisial W dan U.

Menurut Rikwanto, pemeriksaan berkaitan dengan apa yang dilihat dengar dengan kegiatan Gatot dan hubungannya dengan tersangka. "Seperti waktu berkunjung, dan ini masih diperiksa," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement