Kamis 24 Oct 2013 12:25 WIB

Ruhut: Tak Ada SMS dari SBY

Ruhut Sitompul
Foto: Republika/Wihdan
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah mengirimkan pesan singkat yang diduga berisi rasa kecewanya terhadap Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

"SMS apa? Buktinya aku tidak terima dan tidak lihat. Tidak ada SMS dari Pak SBY," kata Ruhut di gedung MPR/DPR/DPD Jakarta, Kamis (24/10).

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, SMS tersebut bisa dikirimkan siapa pun yang ingin memperkeruh suasana. "Itu lucu, besok saya bisa beli kartu baru, aku kirim ke orang- orang bilang dari Obama," kata Ruhut.

Menurut Ruhut, kabar yang beredar mengenai pesan singkat uang dikirimkan SBY hanyalah isu belaka yang disebarkan Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) dengan tujuan mencari panggung politik.

Pernyataan senada diucapkan Gede Pasek Suardika. Ia menyebut tidak ada SMS terkait masalah itu yang dikirimkan SBY. "Tidak ada SMS apa pun. Lagi pula saya juga bukan pengurus lagi," kata Pasek.

Sebelumnya beredar kabar SBY selaku pimpinan Partai Demokrat, diduga telah mengirimkan pesan singkat kepada sejumlah elit Partai Demokrat, yang berisi rasa kecewanya terhadap PPI yang terus menyerang Partai Demokrat.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement