Rabu 23 Oct 2013 19:43 WIB

KA Ciremai Tujuan Cirebon-Bandung Diminati

  Calon penumpang menunggu keberangkatan kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).  (Republika/ Yasin Habibi)
Calon penumpang menunggu keberangkatan kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON--Rute KA Ciremai Ekspres tujuan Cirebon-Bandung yang baru dibuka beberapa waktu lalu cukup diminati oleh penumpang selain harga tiket terjangkau mereka bisa terhindar dari kemacetan lintas Sumedang.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Sugianto kepada wartawan di Cirebon, Rabu (23/10), mengatakan perjalanan kereta api tujuan Cirebon-Bandung untuk tiket untuk kelas eksekutif dan ekonomi saat libur lebaran Idul Adha terjual hingga 100 persen. "Meskipun baru beroperasi tapi memuaskan," katanya.

Tingginya minat penumpang KA Ciremai Ekpres, menurut dia, perjalanan dengan kereta api yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) waktu tempuh tepat dan cepat.

Sementara itu Manajer Pemasaran dan Angkutan PT KAI Daop III Cirebon, Sigit Irawanta, menuturkan saat libur penumpang dari Cirebon menuju Bandung, rata-rata memesan tiket pulang pergi, mereka hanya memanfaatkan wisata belanja di Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement