Jumat 18 Oct 2013 23:41 WIB

Perampok Tewas Dikeroyok Warga

Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Tiga perampok dihajar massa di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Jumat (18/10) dini hari WIB. Satu perampok tewas akibat luka parah di bagian kepala.

Peristiwa penganiayaan tersebut berawal dari tindak kejahatan yang digencarkan ketiga perampok di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi. Tiga pelaku perampokan itu masing-masing AA warga Pasar Baru Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, dan Ju warga Medan, serta An warga asal Kota Pekanbaru.

Ketiga perampok itu sempat merampok Januari (24), warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Korban ketika itu hendak pulang kampung ke Kota Padang, Sumatra Barat, melalui jalur Kabupaten Kuantan Singingi dengan menunggangi sepeda motor.

Para pelaku dengan juga menggunakan sepeda motor mengikuti korban, dan sesampainya di sekitar Desa Kasang, ketiga perampok kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban. Setelah korban tidak sadarkan diri, para pelaku kemudian membawa kabur sepeda motornya serta sejumlah barang berharga lainnya.

"Waktu itu korban dengan dibantu warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek terdekat. Namun saat bersamaan, warga telah lebih dulu mendapati pelaku," kata Kapolres Kuantan Singingi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Aji Irawan, dihubungi dari Pekanbaru, Jumat (18/10).

Waktu itu, menurut keterangan sejumlah saksi, tiga perampok itu kemudian balik dianiaya warga yang mengetahui aksi kejahatan tersebut. Satu dari tiga perampok dikabarkan tewas akibat luka parah di bagian kepala, sementara dua lainnya dilarikan ke rumah sakit milik pemerintah setempat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement