Jumat 18 Oct 2013 17:08 WIB

Mobil Pegawai Kementerian Perdagangan Tertembak

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto
Foto: Adhi Wicaksono/Republika
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya melaporkan mobil yang dikendarai Eni, yang bekerja di Kementerian Perdagangan (Kemendag) tertembak pada Kamis (17/10). 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan insiden itu terjadi pada malam hari. ''Tepatnya di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat,'' kata dia di Jakarta, Jumat (18/10).

Rikwanto menyampaikan mobil tertembak di bagian belakang tepatnya di bagian kacanya. Kaca retak dan pecah, dan pecahannya itu masih terkumpul di dalam mobil korban. Ketika itu mobil jenis Innova, warna krem dengan nomor polisi B 1102 RFN itu sedang keluar dari Mall Senayan City.

Polisi yang mengetahui informasi ini langsung ke lokasi kejadian dan menemukan adanya Gotri yang berjarak tujuh meter dan tiga meter dari mobil korban. ''Gotri itu diameter 3 mm,'' kata Rikwanto.

Hingga kini polisi sudah memeriksa tiga orang, seorang supir dan dua anak ibunya. Sementara itu, Eni masih terguncang dan belum diperiksa. Menurut Rikwanto pihak kepolisian akan meminta rekaman cctv yang berada dekat dengan lokasi kejadian. 

Polisi juga akan menanyakan kepada yang bersangkutan mengenai adanya seseorang yang tidak suka dengannya. ''Kita belum simpulkan, yang jelas dua kali letusan, satu yang kena ke mobil satu gagal,'' ujar Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement