Jumat 18 Oct 2013 11:52 WIB

Gatot Bantah Foto Pernikahannya dengan Holly

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Nidia Zuraya
Foto Gatot dan Holly
Foto: Republika Online/Wahyu Syahputra
Foto Gatot dan Holly

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Gatot Supiartono melalui kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, membantah foto dirinya dan Holly yang telah beredar di media adalah foto pernikahannya. Foto itu terpampang jelas keduanya berpose seperti pengantin dengan pakaian adat jawa. Gatot memakai blankon dan baju hitam, sedangkan Holly memakai konde serta kebaya warna hijau.

Menurut Afrian, foto tersebut diambil ketika keduanya menjadi panitia di sebuah pernikahan kerabat Holly di Bandung beberapa tahun yang lalu.  Afrian mengaku, pihaknya memiliki saksi untuk kebenaran apa yang dikatakan Gatot. Tapi Afrian tidak mau menyebut nama saksi tersebut. ''Ada saksinya, bisa ditanya ke penyidik,'' kata dia, Jumat (18/10).

Seperti diketahui, setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Holly Angela Hayu selama 1x24 jam, pejabat eselon 1 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Gatot Supiartono resmi ditahan. Gatot menuju ke dalam sel tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 07.47 WIB. Kurang lebih sepuluh penyidik mengawal pemindahan Gatot yang mengenakan kemeja berwarna biru ke dalam tahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement