Selasa 15 Oct 2013 11:31 WIB

Pembunuh Holly Ternyata Berjumlah Lima

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelumnya empat Elriski (tewas), S, L dan R (buron) menjadi aktor yang terlibat dalam kasus pembunuhan Holly di Apartemen Kalibata City.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, masih ada dua yang dikejar. Jadi total pelaku ialah lima, Surya (S), Abdul Latif (AL), R, PG, dan satu yang tewas bernama Elriski. "Inisialnya R dan PG," kata dia, Rabu (15/10).

Rikwanto melanjutkan, penyidik Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, hingga kini masih memburu keduanya. Polisi berusaha melacak tempat yang kemungkinan jadi lokasi persembunyian mereka.

Namun, Rikwanto belum ingin memberitahukan di mana kemungkinan lokasi persembunyian dua pelaku tersebut. Sebelumnya, ada dua yang terus diinterogasi polisi yakni, Surya Hakim (Sopir Gatot) dan Abdul Latif (pria yang mengawasi di lantai bawah ketika pembunuhan terjadi).

Sementara, R diduga sebagai eksekutor bersama Elriski untuk membunuh Holly. Elriski diketahui terjatuh dari Lantai 9 kamar Holly, ketika berusaha melarikan diri ke Lantai 8 dari balkon kamar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement