Kamis 10 Oct 2013 14:10 WIB

Listrik di Bogor Padam Cukup Lama, Warga Kecewa

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Fernan Rahadi
Listrik padam (ilustrasi)
Foto: genius.co.id
Listrik padam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Padamnya listrik di wilayah Bogor yang berlangsung sejak Rabu (9/10) malam hingga Kamis (10/10) siang membuat warga kesulitan beraktifitas.

Seorang mahasiswi, Widi, mengaku terganggu dengan padamnya listrik yang mendadak dan cukup lama. "Saya berharap ini tidak terulang. Jika berulang, komitmen PLN memberi penerangan bisa dipertanyakan banyak orang,'' ungkapnya Kamis.

Menur, seorang ibu rumah tangga di wilayah Gunung Putri, mengaku kecewa dengan pemadaman yang cukup lama tersebut. Apalagi akibatnya ia tidak bisa menghidupkan pompa air untuk dipakai aktifitas sehari-hari seperti mandi, mencuci, dan memasak.

Sementara itu seprang petugas pelayanan pembayaran tagihan air minum di sebuah bank di Jalan Kapten Muslihat, Alfian, mengaku peyanan tetap berjalan walau sistem komputer berjalan lambat. Beruntung, warga yang membayar tagihan tidak sedang ramai.

''Alhamdulillah padam listrik semalam tidak berkelanjutan di sini hingga hari ini. Jadi pelayanan bisa tetap berjalan,'' kata Alfian sambil kembali mengoperasikan mesin cetak yang sempat padam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement