Kamis 10 Oct 2013 08:01 WIB

Mayat Wanita Ditemukan di Rumah Kontrakan

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Hazliansyah
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIBITUNG -- Sesosok mayat wanita ditemukan dalam satu rumah kontrakan di Kampung Utan RT 02/RW 29, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/10) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Nahas, saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya itu hanya mengenakan pakaian dalam. Di bagian kepala korban ditemukan luka.

Kuat dugaan, wanita ini sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tewas dibunuh teman lelakinya.

Menurut penuturan seorang warga Nurhayati (41 tahun) kepada wartawan, warga menduga penghuni rumah kontrakan, Kirno, sebagai pelaku. Kirno, menurut Nurhayati, baru tinggal dikontrakan sejak dua bulan lalu. Kirno menempati kontrakan tersebut bersama istrinya.

 

"Dia (Kirno) baru dua bulan bersama istrinya. Beberapa hari ini istrinya pulang kampung. Wanita yang meninggal adalah PSK," ujar Nurhayati.

Nurhayati menjelaskan, sebelum warga mendobrak pintu kontrakan, terdengar suara teriakan keributan antara pelaku dan korban yang berteriak minta bayaran dan tidak lama kemudian korban berteriak minta tolong.

Saat mendengar teriakan korban, lanjutnya, warga langsung mengepung kamar kontrakan tersebut. Selanjutnya, warga mendobrak dan pria yang tinggal di dalam kontrakan langsung kabur.

Sementara warga lainnya, Fauzi (27 tahun), mengakui, sempat mengejar dan meneriaki maling kepada si pelaku, namun belum berhasil ditangkap.

"Kirno ini bekerja di Pasar Cibitung. Orangnya jarang bergaul," jelasnya.

Saat ini korban sudah dibawa petugas dari Polsek Cikarang Barat ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani visum dan otopsi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement