Rabu 09 Oct 2013 08:18 WIB

Luka-luka Ini Ditemukan pada Mayat Gatot Subroto

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ardianto (27 tahun) ditemukan tewas di Jalan Gatot Subroto (trotoar), dekat Menara Global Kelurahan Kuningan timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.30 WIB, Rabu (9/10).

Kanit Reskrim Polsek Setia Budi, Komisaris Riftajudin mengatakan, korban diduga dibunuh karena ditemukan banyak luka di tubuhnya.

Luka-luka tersebut ialah satu luka sobek di leher kiri, satu luka lubang di bahu kiri, satu luka sobek di lengan kanan dan bahu kanan, satu luka lubang pinggul kiri, satu luka di sobek di punggung kiri, dua luka sobek di punggung tengah, satu luka sobek di punggung tengah bawah. ''Ada benjol di kepala,'' kata dia.

Riftajudin melanjutkan, ciri-ciri korban ialah korban seorang pria dengan berat kurang lebih 66 kilogram. Ia memiliki tinggi 173 sentimeter, berkulit sawo matang dengan muka oval dan rambut ikal hitam.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap di atas trotoar. Menggunakan baju kaos lengan panjang hitam, celana bahan hitam. ''Celana dalam boxer calvin klein warna,'' kata Riftajudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement