Senin 07 Oct 2013 14:02 WIB

Sebelum Terjun Bebas, Riski Sempat Bertemu Orang Tua

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah mengetahui identitas pria yang terjun bebas dari lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, beberapa waktu lalu. Ia bernama L Riski Yudistira.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, polisi yang menerima kedatangan keluarga langsung melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan sementara yang didapatkan baru sebatas kegiatan Riski yang lahir di Karang Agung, Kota Bumi, Lampung, 30 Juni 1979 ini.

"Kita baru tanya tentang kegiatan terakhirnya," kata dia, Senin (7/10).

Menurut Rikwanto, pada 28 September 2013, Riski pulang ke Lampung untuk bertemu ibu dan sanak keluarga. Tidak lama kemudian, ia kembali ke Jakarta.

"Rizki tidak memberi tahu secara spesifik untuk apa ia ke Jakarta," kata Rikwanto.

Rikwanto melanjutkan, keluarga hanya tahu kembalinya Riski ke Jakarta untuk bekerja. Namun, keluarga tidak bisa mengungkapkan kerja seperti apa yang ditekuni Riski, karena tidak memiliki informasi terkait hal itu.

Rikwanto melanjutkan, polisi akan menggali lebih dalam lagi tentang hubungan Riski dengan Holly Angela Hayuk, wanita yang sempat sekarat di kamarnya di Lantai 9, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Diketahui, Holly akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Kita masih selidiki lebih dalam hubungan mereka itu apa," kata Rikwanto.

Sementara pihak kepolisian masih menduga kuat pelaku penganiayaan Holly adalah Riski yang terjun bebas dari lantai 9.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement