Rabu 02 Oct 2013 06:33 WIB

Tidak Ada Korban Jiwa dalam Tabrakan Beruntun Kranji

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Dewi Mardiani
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KRANJI -- Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, beberapa orang terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ananda, Kota Bekasi.

Menurut keterangan Petugas Lantas Polresta Bekasi Kota, Brigadir Sugeng Riyanto di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

Namun, sambungnya, ada beberapa korban luka. Saat ini korban luka tersebut, menurutnya, telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Belum tahu jumlah korban luka semua sudah ada di RS Ananda," katanya.

Sementara itu, sambungnya, dalam kecelakaan beruntun ini diketahui, disebabkan oleh mobil kontainer yang mengalami rem blong hingga menabrak empat mobil dan enam sepeda motor yang ada di depannya. "Datanya masih kita kumpulkan. Nanti saja di kantor," ujarnya dilokasi.

Lanjut dia, saat ini supir truk kontainer yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan itu sudah diamankan di Polsek Bekasi Kota guna diselamatkan dari amuk massa.

Dia menjelaskan, juru kemudi dari truk kontainer ini, beberapa korban, dan saksi akan dilakukan pemeriksaan di Unit Laka Polresta Bekasi Kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement