Rabu 02 Oct 2013 06:24 WIB

Awal Oktober, Kecelakaan Beruntun Warnai Kota Bekasi

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Dewi Mardiani
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KRANJI -- Kecelakaan beruntun warnai Kota Bekasi, tepatnya Selasa (01/10) pukul 23.00 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Stasiun Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Awalnya truk kontainer dari arah Pulogadung menuju Bekasi nomor polisi B 9485 JL mengalami rem blong dan menghajar mobil Suzuki Ertiga B 1376 UZL hingga terpental ke jalur berlawanan ," ungkap Abdullah pengendara mobil Kijang Rover B 8117 OY, Rabu (02/10).

Dia menambahkan, ada empat mobil dan enam sepeda motor yang mengalami kecelakaan maut ini. Setelah menghajar mobil pertama, sambungnya, lalu membuang arah ke kiri dan menabrak minibus mobil Jazz Silver B 2510 ED dan Avanza merah E 1295 VB.

"Mobil saya ditabrak sama Avanza merah tadi," jelasnya. Dia menambahkan, enam sepeda motor pun tak luput dari tabrakan tadi.

Beberapa motor yang terkena imbas kecelakaan beruntun ini seperti honda Supra, Honda Vario putih T 4632 KV, Mio, dan motor Honda Tiger hitam B 6989 KRA. Kata dia, dari kecelakaan itu, tampaknya ada dua orang luka dibagian kakinya. Dua orang tersebut, lanjutnya, si pengendara sepeda motor.

Hingga kini, akses jalan dikedua arah mengalami kemacetan dan petugas kepolisian dari Unit Laka Lalu Lintas sedang menangani kasus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement