Jumat 27 Sep 2013 14:52 WIB

Ali Masykur Klaim Didukung Kiai NU

Anggota IV BPK Ali Masykur Musa
Anggota IV BPK Ali Masykur Musa

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Ali Masykur Musa mengklaim telah mendapat dukungan kalangan kiai Nahdlatul Ulama (NU) untuk maju dalam konvensi capres Partai Demokrat.

"Tentu sebelum memutuskan menerima undangan konvensi ini, saya berkonsultasi dulu dengan para kyai sepuh di NU. Tidak perlu disebut namanya, yang pasti tausiyah-nya adalah wajib bagi seorang Muslim untuk memenuhi suatu undangan," ujarnya di Jawa Timur, Kamis (26/9).

Adik kandung mantan Ketua PWNU Jawa Timur Ali Maschan Musa itu menyebut dirinya sebagai kandidat kuat dalam konvensi capres Demokrat. Selain mengklaim diri sebagai representasi tokoh nahdliyin dan mendapat dukungan sejumlah kiai berpengaruh NU, ia mengaku selama ini rutin melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia untuk menyampaikan visi pembangunannya.

Kepercayaan diri Ali setidaknya tersirat saat ia menyitir hasil survei elektabilitas di tingkat internal tim suksesnya maupun berdasarkan analisis artikel sejumlah media massa nasional.

"Alhamdulilah sejauh ini saya masih masuk empat besar dari 11 kandidat peserta konvensi. Ini awal yang bagus karena kami sama sekali belum menggerakkan elemen-elemen NU yang menjadi basis pendukung saya," kata anggota IV BPK tersebut.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement