Selasa 17 Sep 2013 13:21 WIB

Bocah Diduga Korban Sodomi Ditemukan Tewas

Pencabulan (ilustrasi)
Foto: bhasafm.com
Pencabulan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga Kota Palu digegerkan oleh penemuan mayat bocah laki-laki berusia sekitar 11 tahun di sebuah penginapan di Jalan Sungai Malei, Selasa, dan diduga korban sodomi.

Seorang petugas Polsek Palu Barat Ipda Abdul Khalik mengatakan setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara anus korban mengalami luka-luka dan diduga telah disodomi. Lokasi penemuan mayat saat ini telah dipagari dengan garis polisi guna membatasi warga yang berniat melintas.

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, ratusan warga berdesakan di sekitar penginapan sehingga membuat arus kendaraan sempat tersendat. Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas penginapan sekitar pukul 08.00 WITA.

Petugas penginapan saat itu berniat akan membersihkan kamar penginapan. Begitu memasuki kamar mandi, petugas tersebut kaget ketika mendapati korban tanpa busana terendam di dalam bak kamar mandi.

Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada polisi agar ditindaklanjuti. Jenazah saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palu guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban yang diduga telah meninggal sekitar lima jam sebelum ditemukan. Abdul Khalik mengaku saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang merupakan pegawai Penginapan Tora-Tora.

Dia berharap kasus ini segera terungkap mengingat kejadian seperti ini jarang terjadi di Kota Palu. Beberapa tahun sebelumnya, seorang aki-laki juga ditemukan tewas di sebuah penginapan di daerah Palu Selatan. Korban yang diduga mengalami sakit jantung itu ditemukan oleh petugas penginapan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement