Selasa 17 Sep 2013 03:04 WIB

Kata Perpisahan untuk Dada Rosada

Ahmad Heryawan (Aher)
Foto: Antara
Ahmad Heryawan (Aher)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada selama memimpin Kota Bandung. "Kepada Pak Dada Rosada dan Pak Ayi Vivanda, saya sampaikan apresiasi atas kinerjanya saat memimpin Kota Bandung," kata Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 M Ridwan Kamil-Oded M Danial, di Gedung DPRD Kota Bandung.

Untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung terpilih, kata Heryawan, ada banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan dan dituntaskan di usia Kota Bandung yang sudah mencapai 203 tahun. "Berbagai persoalan seperti kemacetan, gorong-gorong, banjir cileuncang dan PKL telah menanti di depan mata untuk saudara Ridwan Kamil dan Oded M Danial," kata dia.

Heryawan menegaskan momentum pelantikan menandai peralihan kepemimpinan di Kota Bandung. Untuk itu, Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2018 merupakan pemimpin bagi seluruh warga Kota Bandung.

Lebih dari itu, merupakan wujud keberhasilan dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota yang berjalan aman dan tertib. "Ini semakin menegaskan Provinsi Jawa Barat sebagai kawasan yang sangat kondusif," ujarnya.

Pihaknya mengajak Pemkot Bandung untuk bersama membangun sarana dan sisten transportasi seperti monorail dan mendorong terciptanya banyak wirausahawan baru, membuka lapangan kerja dan meningkatkan kreativitas warga kota. "Juga masalah peningkatan kualitas SDM dengan sistem dan sarana pendidikan yang memadai," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement