Sabtu 14 Sep 2013 17:36 WIB

Polri Janji Pelaku Penembakan Briptu Ruslan Segera Ditangkap

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Djibril Muhammad
Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Ronny F Sompie (kiri)
Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Ronny F Sompie (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasus teror penembakan terhadap anggota kepolisian akan segera terjawab.

Sebab, kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie, kepada Republika, Sabtu (14/9), saat ini polisi tengah menyelidiki siapa dibalik aksi penembakan ini dan secepatnya akan segera menangkap pelakunya.

Dia menjelaskan, kasus teror ini diharapkan ada andil dari masyarakat untuk membantu menuntaskannya. Sebaiknya, Ronny melanjutkan, media cetak maupun media elektronik rutin menampilkan sketsa pelaku penembakan yang sebelumnya sudah dirilis Polri.

"Kan sudah ada tuh dua terduga pelaku penembakan di Pondok Aren yang sudah dirilis. Harusnya ditempel dong di koran. Biar bisa membantu Polisi menangkapnya," ungkapnya.

Ronny menambahkan, terkait kasus penembakan Bripka Anumerta Sukardi, tim penyidik tengah mendalami hasil Rekaman kamera CCTV yang dipasang di atas gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dari rekaman tersebut, sudah ada gambaran siapa eksekutor penembakan ini. Hal ini, menurut dia, tinggal menunggu waktu saja untuk segera meringkus pelakunya.

Nanti, setelah ada hasil dari tim penyidik, lanjut Ronny, akan segera diinformasikan kepada rekan media untuk dapat membatasi ruang gerak pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement