Senin 09 Sep 2013 09:31 WIB

Twitter SBY Dibanjiri Ucapan Selamat Ultah

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara/Andika Wahyu
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pengikut akun tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang lahir pada 9 September 1949 kini berulang tahun yang ke- 64. Addie MS, pemilik akun twitter @addiems, mengucapkan selamat ultah kepada Presiden ke-6 tersebut.

"Selamat ulang tahun @SBYudhoyono semoga selalu sehat dan sukses," katanya.

"Selamat ulang tahun pak @SBYudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam memimpin bangsa," kata pemilik akun @indrabektiasli.

"Pak @SBYudhoyono selamat ulang tahun, jangan lupa olah raga karena hari ini hari olah raga nasional," kata pemilik akun @sendiruri.

Para pengguna microblogging tersebut juga sesekali menyelipkan harapan dan kritik kepada Presiden SBY. "Happy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin," kata pemilik akun @arumtama.

"Slamat Ulang Tahun Pak Presiden @SBYudhoyono sehat dan sukses selalu. Semoga tetap menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk kebaikan Indonesia," kata eko setiawan pemilik akun @eko_24.

Akun partai politik juga tak lupa turut memberikan ucapan selamat ultah kepada SBY. "Selamat Ulang Tahun Pak@SBYudhoyono, semoga dianugerahi berkah, sehat dan mencintai rakyat," kata Partai Keadilan Sejahtera dalam akun twitternya @PKSejahtera.

Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga turut memberikan ucapan selamat kepada SBY sekaligus kepada Partai Dempokrat yang juga berulang tahun melalui akunnya @Edhie_Baskoro. "9/9 2013 Dirgahayu SBY @SBYudhoyono&PARTAI DEMOKRAT @PDemokrat --Terus Bekerja Keras Untuk Kesejahteraan Rakayat," katanya.

Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir dalam akun twitter SBY yang telah diikuti lebih dari tiga juta pengguna twitter.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement