Sabtu 07 Sep 2013 07:05 WIB

Kebakaran Menimpa Pemukiman Jembatan Lima

Kebakaran (ilustrasi)
Foto: Antara
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran melanda pemukiman warga di Jalan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (6/9) malam pukul 23.50 WIB.

"Belum ada laporan lebih lanjut, namun diketahui korban luka hanya seorang warga yang jatuh," kata Petugas Jaga Sudin Damkar Jakarta Barat Heru Purwanto di Jakarta, Sabtu (7/9) dini hari.

Heru mengatakan korban luka tersebut merupakan warga yang berusaha membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api di wilayah Jembatan Lima, RT 2, RW 6 tersebut. "Namun ada insiden sedikit, warga tersebut jatuh dari atap, dan mengakibatkan warga tersebut luka," ujarnya.

Menurut laporan Petugas Sudin Damkar Jakbar, kebakaran tersebut melanda dua rumah milik warga, namun api yang ditimbulkan cukup besar. Petugas mengerahkan puluhan unit mobil pemadam kebakarn untuk memadamkan api dan dibantu oleh warga yang bergotong royong di lokasi kejadian. "Api menurut laporan sudah padam," ujar Heru.

Sementara itu, belum teridentifikasi laporan mengenai kerugian akibat kebakaran tersebut. Hingga kini, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement