Senin 02 Sep 2013 14:03 WIB

Merpati: Kami Tak Miliki Penerbangan Denpasar-Malang

Merpati Air
Foto: Antara
Merpati Air

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR-- Maskapai penerbangan Merpati Airlines mengklarifikasi bahwa tidak ada penerbangan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dengan tujuan Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, Jawa Timur.

"Kami tidak memiliki jalur penerbangan dari Denpasar-Malang dan terkait adanya penundaan pemberangkatan penumpang dari Bandar Ngurah Rai- Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, bukan penumpang kami," ujar Humas Merpati Airlines Fikri di Denpasar, Senin (2/9).

Semua penumpang yang telantar di Bandara Ngurah Rai, Bali, adalah milik maskapai Lion Air. "Itu bukan penumpang kami, tetapi maskapai lain," ujarnya.

Sebelumnya, ratusan penumpang pesawat tujuan berbagai daerah di Indonesia telantar di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, Sabtu (31/8).

Mereka menunggu di terminal keberangkatan pesawat domestik di bandara yang berlokasi di Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, itu selama berjam-jam tanpa mendapat kepastian dari sejumlah maskapai penerbangan.

"Penundaan keberangkatan pesawat tidak ada kejelasan atau alasan tertentu dari petugas maskapai penerbangan," ujar Faruq, penumpang pesawat yang mengaku membeli tiket Merpati Airlines dengan tujuan Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, Jawa Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement