Sabtu 31 Aug 2013 20:47 WIB

Arief R Wismansyah: Ini Kemenangan Rakyat Tangerang

Rep: Nurhamidah/ Red: Mansyur Faqih
Arief R Wismansyah
Foto: tangerangkota.go.id
Arief R Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon wali kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan keunggulannya berdasarkan perhitungan cepat sebagai kemenangan rakyat. Hasil perhitungan cepat tersebut diharapkan tidak berbeda jauh pada perhitungan suara versi Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

"Alhamdulillah, luar biasa. Hari ini, merupakan kemenangan rakyat Kota Tangerang. Lebih dari 47 persen bisa satu putaran," katanya kepada Republika, Sabtu (31/8) malam. 

Menyongsong kemenangannya, Arief berharap bisa menyatukan perbedaan sehingga adanya kesamaan untuk memajukan Kota Tangerang. Ia mengatakan, jika hasil resmi telah diumumkan, maka semuanya harus bersama membangun Tangerang

"Program akan melanjutkan yang telah ada. Tapi kebutuhan akan dinamis. Sehingga harus menyatukan antara harapan dan visi-misi," paparnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan untuk kemenangannya, meski pun baru versi hitung cepat.

Ia pun menyatakan tidak ada masalah dengan Wali Kota Tangerang incumben Wahidin Halim. "Saya gak merasa ada konflik. Makanya yang Pak WH sampaikan, biar masyarakat yang menilai. Saya tidak ingin menjustifikasi," ungkapnya.

Sachrudin mengatakan hal serupa dengan Arief. "Ini kemenangan bersama. Jadi kemenangan untuk masyarakat Kota Tangerang," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement