Sabtu 31 Aug 2013 12:19 WIB

Arief Wismansyah Ingin Menang Satu Putaran

Rep: Nurhamidah/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pilkada (ilustrasi)
Foto: IST
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon wali kota Tangerang, Banten, Arief R. Wismansyah menargetkan menang satu putaran setelah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sebelumnya Arief melakukan sungkeman kepada kedua orang tuanya lalu berjalan kaki menuju lokasi pencoblosan.

“Alhamdulillah pagi ini saya dan keluarga telah menggunakan hak pilih dalam Pemilukada Kota Tangerang. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan warga Kota Tangerang,” paparnya di lokasi TPS 8 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (31/8).

Saat melakukan pencoblosan sekitar pukul 08.00 WIB, calon yang sekarang menjabat sebagai wakil wali kota Tangerang tersebut didampingi istrinya, Aini Suci. TPS tempat ia mencobolos terdapat 393 orang dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Setelah mencoblos Arief tidak melakukan kunjungan keliling ke sejumlah TPS. “Gak usah muter-muter lah, capek. Target menang ada, yakin menang mudah-mudah berlangsung satu putaran,” ucapnya.

Ia mengharapkan Pemilukada bisa berjalan efektif dan efisien sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Rencananya saat ini di kediaman Arief akan dilakukan doa bersama dan istighosah. Selanjutnya memantau hasil hitung cepat (quick count).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement